-->

Cara Mudah Memakai Jilbab Pashmina Tanpa Jarum Atau Peniti

Cara Mudah memakai jilbab pashmina tanpa jarum berikut ini bisa menjadi solusi terbaik cara memakai jilbab bagi wanita yang memiliki aktivitas yang sangat padat. Karena wanita aktif yang memiliki banyak kesibukan memang hanya memiliki waktu yang sangat singkat untuk berpenampilan cantik. Sedangkan biasnaya untuk tampil cantik harus membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun dengan tutorial berikut ini, Anda tetap tampil modis dan trendy meskipun dengan waktu yang terbatas.

Mungkin kebanyakan orang memakai jilbab terbiasa dengan mengaitkannya dengan peniti atau jarum pentul. Namun kali ini kita tidak akan menggunakan sama sekali jarum pentul atau peniti. Sangat praktis dan mudah untuk dilakukan. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak tutorial cara memakai jilbab pashmina berikut ini seperti yang dilansir dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Tanpa Jarum

Cara Memakai Jilbab Pashmina Tanpa Jarum
klik pada gambar untuk memperbesar ukuran


Persiapkan: 
  • Inner jilbab
  • Jilbab panjang atau jilbab pashmina
Cara memakainya:
  • Siapkan jilbab panjang atau pashmina kemudian pakai dengan menyampirkan kedua sisi sama rata.
  • Setelah itu, lilitkan ujung jilbab pada sebelah kanan mengitari leher sampai ke bagian depan leher.
  • Terakhir, siapkan ring atau bros. Satukan seluruh bagian ujung hijab sebelah kanan dan kiri memakai ring tersebut, kemudian tarik keatas sampai ke bagian bawah leher.
Gaya berhijab tanpa jarum atau peniti diatas dapat Anda pilih bahan kain yang ringan seperti chiffon. Dapat Anda padukan dengan kemeja atau atasan dengan outwear seperti cardigan atau jaket.
Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina tanpa jarum!

Sumber Artikel : vemale.com

0 Komentar

Post a Comment