-->

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Dalam 3 Langkah

Cara memakai jilbab pashmina chiffon berikut ini merupakan salah satu cara memakai jilbab yang sangat praktis dan cepat. Karena hanya dengan tiga langkah mudah saja Anda sudah dapat tampil modis dan trendy. Berhijab praktis merupakan kebutuhan pokok bagi wanita yang memiliki aktvitas yang sangat padat. Praktis bukan berarti mengabaikan sisi kecantikan dan keindahan. Meskipun praktis, namun tetap bisa menampilkan sisi modern dan menawan.

Dengan menggunakan pashmina chiffon, Anda tidak perlu ribet untuk membuat kreasinya. Bahan jilbab chiffon memang sedang banyak diminati karena tekstur bahannya yang halus sehingga terkesan jatuh saat dipakainya. Selain itu motifnya yang bermacam-macam membuat kita mudah untuk mengkombinasikan dengan busana yang ingin kita kenakan.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Anda untuk bisa mengikuti tutoria berhijab berikut ini. Tinggal persiapkan saja perlengkapan dan peralatan agar dapat bisa langsung mencobanya. Tertarik untuk memakainya dalam keseharian Anda? Langsung saja simak cara memakai jilbab pashmina dibawah ini seperti yang dilansir dari vemale.com

Persiapkan:
  • Inner jilbab ninja
  • Jilbab pashmina chiffon
  • Jarum pentul



Langkah pertama, pakai inner jilbab ninja Anda terlebih dahulu, kemudian baru pakai jilbab pashmina chiffon Anda dengan posisi sebelah kanan dan kiri sama panjang.



Langkah kedua, simpulkan kedua ujung jilbab pashmina tersebut seperti yang terlihat pada gambar diatas. Kemudian letakkan simpul kedua ujung jilbab pashmina Anda ke belakang kepala.


Terakhir, ambil sisi jilbab pashmina bagian dalam ke depan leher Anda. Setelah itu arahkan ke telinga bagian kanan. Agar posisinya kuat dan tidak bergeser, sematkan dengan jarum pentul.


Sederhana dan simple bukan? Kini Anda hanya perlu mengingat 3 langkah mudah saja dan dapat melakukan aktivitas lain dengan sisa waktu yang masih banyak.
Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina chiffon!

Sumber Artikel : vemale.com

0 Komentar

Post a Comment